Langsung ke konten utama

Strategic Talent Management Tuning Up Your Talent Engine to Propel Performance

Having trouble viewing this email? Click Here
Experd Newsletter
April 2015
www.experd.com
Strategic Talent Management
Tuning Up Your Talent Engine to Propel Performance
Bagaimana kita dapat meraih dan mempertahankan para high performers?”

Bagaimana kita dapat memenangkan kompetensi yang menunjukkan kemampuan dan mendorong performa kerja?”

Apakah elemen dan faktor penting yang mempengaruhi pengembangan kemampuan Individu?”

Bagaimana kita dapat mengidentifikasi, mengembangkan, mempertahankan, dan menghasilkan Individu yang berkontribusi secara positif bagi bisnis organisasi?”

Berdiri sejak September 1989, EXPERD terus berkembang sebagai perusahaan konsultasi pengembangan sumber daya manusia. Saat ini EXPERD telah melayani lebih dari 1000 perusahaan nasional maupun multinasional yang tersebar dalam berbagai bidang usaha di seluruh Indonesia.
Dengan metode pembelajaran yang lebih menekankan pada ‘belajar melalui pengalaman’ yang dapat membuat proses ‘sense making’ berkesinambungan. EXPERD akan memberikan insight bagi individu di perusahaan Anda untuk mampu bersaing dengan perusahaan kompetitor dan mampu mengambil tanggung jawab dalam pengembangan karyawan.
“ATTRACTING AND RETAINING
HIGH PERFORMERS IS ONE CRUCIAL KEY
TO DRIVING BUSINESS SUCCESS”
Simulasi “SIMTalent” mendukung para manajer dalam mengidentifikasi, mengembangkan, mempertahankan, dan menghasilkan Individu yang berkontribusi secara positif bagi bisnis organisasi.
Bersama EXPERD STRATEGIC TALENT MANAGEMENT,
mampukan lini manajerial di perusahaan Anda untuk :
  • Melakukan penilaian kerja dan memotivasi tim kerja
  • Melakukan analisa pengembangan perusahaan dan tim kerja
  • Merencanakan pengembangan individual dan mengembangkan succession plans yang utuh
  • Mengelola waktu dan anggaran belanja perusahaan secara efisien
Partnership dengan:
simdustry
simtalent_04
simtalent_05

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tetap optimis

Apakah saya dan anda adalah orang – orang yang unik Pikirkanlah pandangan saya sebagai optimisme semangat anda jika anda merasa unik yaitu menjadi trading topic gossip utama yang baik atau walaupun buruk sekalipun Bisa saja trading gossip dari keluarga anda , kerabat anda, atau lingkungan anda Kalau anda merasa terpojokan dengan trading gossip yang menjatuhkan anda jangan heran kalau pandangan saya anda adalah unik .   Dan hanya kata unik itu bias melekat pada anda bila anda membalas kejahatan dengan kebaikan itulah unik bagi diri anda dimana anda dapat mengalahkan kejahatan.   Berpikirlah positif dan merasa bahwa   anda sementara ini di uji imannya oleh mereka tidak secara langsung telah dilatih oleh mereka untuk belajar sabar dan membuat anda lebih dewasa dalam kerohanian Ingat penghukuman bukan hakmu tapi Hak Tuhan jika dia membalas tanpa dilekatkan dengan peraturan hanya mengikuti kemauannya sendiri atau lebih khusus dia bergosip untuk mendapat dukungan maka dia s